>Siaappp…. Gerak!!!!

>Seorang sohib mamie sharing mengenai ‘perasaan’ nya karena sebentar lagi akan menempuh hidup baru. Hm.. hidup baru.. kedengaran seperti terlahir kembali dan kali ini kelahiran itu bisa kita ‘pilih’. Gak seperti ketika kita dilahirkan oleh bunda kita, wah pokoknya gak boleh protes, pokoknya terima saja!!!. Nah giliran kita diberi kesempatan untuk ‘hidup baru’ dengan berbagai keleluasaan yang diberikan untuk memilih bisa jadi kita akan ragu akan bagaimanakah hidupku nantinya?
Berbagai pertimbangan pasti ‘hinggap’ di kepala dan dada, yah logika yah rasa semuanya ditimbang. Berat yang mana yang baik ataukah yang buruknya. Saat itu pastilah yang namanya kebimbangan akan nimbrung. Tetapi apa pun hasilnya sebenarnya tergantung dari pribadi itu sendiri karena ‘timbangan’ yang dipakai tiap pribadi pasti lah berbeda. Gak perlu ke badan meterologi (bukan meteorologi lho) untuk di adjust, gak ada standard pokoknya.
Tapi akhirnya mamie mikir sebenarnya kalo mau disederhanain juga memungkinkan (easy to say.. at least have something in my mind)
Segala keputusan punya resiko, bagaimana menghadapi resiko itu? jawabannya cuma 1 harus SIAP!!
Jika ingin memiliki.. maka bersiaplah untuk kehilangan
Jika ingin bahagia.. maka bersiaplah untuk sedih
Jika ingin kaya.. bersiaplah untuk miskin (resiko business nih)
Jika ingin hidup.. bersiaplah untuk mati!
That’s it
SIAP.. GET READY.. untuk semua kenyataan yang akan terjadi.
Welcome New Life
Welcome to the harmony….

Advertisements

2 thoughts on “>Siaappp…. Gerak!!!!

  1. >Di dalam keraguanku utk memasuki sebuah ‘kehidupan baru’ Mamie datang tuk berbagi pengalaman hidupnya.benar-benar pikiranku terbuka, mamie mampu menenangkan perasaan yang begitu berkecamuk dengan keraguan “mampukah saya dengan kehidupan itu kelak? atau Diakah benar2 laki2 yg tepat utk melalui bersama kehidupan itu?”setiap saya memikirkan itu saya merasa hampir stress bahkan adakalanya saya hampir tak tahu apa yang saya sedang kerjakan.Mamie..makasih ya!!mamie benar..Jika ingin memiliki..maka bersiaplah utk kehilangan.kata2 ini simple tp begitu brarti sampai2 mbuat bulu kuduk ku berdiri.Alhamdulillah..keraguan itu bisa teratasi dengan satu kalimat ampuh.ya..Jika ingin bahagia..maka bersiaplah utk brsedih..suatu konsekuensi kehidupan yang mau tidak mau harus kita jalani.dan bagi kita yang hidup harus siap utk mnghadapi takdir kematian yang entah kapan datangnya.GET READY EVERY BODY!!With love..Welcome new life!!Welcome to the harmony!!

  2. >Iya nih..mamie..trus nulis ya..suka banget deh ngebacanya….Kadang2 kita nih suka lupa…pengennya senang trus..padahal hidup lebih berarti kalau kita mengerti arti hidup yg sebenarnya….yaitu tadi siap (ready)…memang kelihatannya sepele tapi dibalik itu artinya sangat dalam…ok..mam trus nulis ya..saya pembaca setia tulisanmu looo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s