>Puas…???

>Apa yah arti kepuasan itu? terus batasannya apa sih? Kalo dipikir2 pasti jawabannya gak ketemu deh.

Kemarin mamie pengen banget punya mobil. Bisa jalan sendiri gak ngerepotin orang, gak tergantung sama orang. Akhirnya dengan dasar ‘keinginan’ itu mamie berusaha membeli walaupun itu pake bantuan dari bank. Tapi begitu punya mobil apakah mamie puas?
jawabannya bukan ‘belum’ tetapi ‘tidak’.

Mamie yang setiap harinya ‘numpang’ sama kak Husbah untuk bisa ke kantor bersama2 ngapain bawa mobil lagi, mubazir… 1 orang 1 mobil. Kesimpulannya mamie hanya bisa pake saat weekend.

Baru menyadari bahwa untuk ‘mengadakan’ sesuatu perlu ‘analisa’ yang bener2 tajam.
Dari segi ‘kebutuhan’ apakah bener2 bermanfaat untuk kita?
Atau sekedar supaya dikategorikan ke kelompok strata tertentu
Wah… gak deh..

Mamie memilih jadi PENIKMAT aja bukan sebagai PENGUMPUL
Mamie ingin menikmati hidup ini apa adanya…
yang nikmat bagi mamie…
Bisa makan ikan bakar.. tapi bakar sendiri… hm barbecue…oishiii…
Punya rumah kecil sederhana..tapi halaman luas.. ada kolam ikan punya air pancuran dari bambu…
Kendaraan.. wah gak deh.. belum saatnya dibutuhkan.. (thanks to kak husba)
nanti mamie gonta-ganti mobil aja.. kadang naik taxi, kadang naik pete-pete.. omoshiroii desho

Yah… next time mamie harus lebih ‘diam’ dalam menentukan sesuatu
kali ini cuma cobaan, dicoba tuk ngerasain.. ending2nya..nyaman atau kagak
kembali ke pribadi masing2

Puas mamie? いいえ、わかりません
by the way.. ada yang mau beli mobil punya mamie gak… 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s