>Bush.. masuk neraka!!!

>Heboh.. kedatangan presiden Amerika ini ‘disambut’ banget oleh masyarakat Indonesia. Caranya unik lagi pake yell yell anti amerika,pake bakar2 (mending juga barbecue hihihi) pake acara theatrical bahkan sampai ada yang gelar pengadilan yang menghadirkan Bush sebagai terdakwa in absencia. Dan ‘pengadilan’ itu digelar di Padang yang notabene gak punya hubungan ‘silsilah’ sama si Bush. Yang menarik justru dalam proses peradilan itu Bush divonis MASUK NERAKA. Takut….!!!!

Heh.. mamie cuma kepikiran, kita nih manusia masih juga mau ‘menyamai’ Tuhan. Bukankah nenek moyang kita Nabi Adam dah diusir dari ‘surga’ karena ingin ‘seperti’ Tuhan??? Sekarang dengan terbuka dan bangga malah mau menjadi hakim dan membuat Neraka sebagai hukuman. Whuaaaaaaaaahhh….
Mamie tuh pada awalnya berpikir … pengadilan itu paling2 sama dengan pengadilan ‘manusia’ yah.. hukuman seumur hidup lah atau paling jelek hukuman mati. Hah?? masuk neraka.. mati aku.

Mamie ini merasa sudah terusir dari ‘surga’ karena terlalu banyak tahu. Tahu yang benar dan yang salah, padahal itu ‘milik’ Tuhan. Baru tahu aja sudah gak dapat kapling di surga gimana kalo menvonis..nauzubillah..

Kadang, kita memaksa diri ‘terkesan’ baik. Mungkin alasannya karena ‘job des’ orang bertambah. Semua orang menilai bahkan menghakimi, gimana Tuhan gak murka ama kita.
Malah kadang dengan ‘santai’nya kita menceritakan ke burukan orang lain padahal dengan itu gak akan pernah membuat kita lebih baik dari orang itu. Atau.. mungkinkah itu salah satu usaha untuk ‘mengaburkan’ keburukan kita??? bisa jadi…
Ya Allah ampuni hambaMu ini.

Mamie mau apa adanya saja ah..gak mau repot!!, dan mamie ingat Ustadz Agung pernah bicara saat memberikan ceramah agama, bahwa Manusia itu sempurna karena memiliki kelebihan dan kekurangan. Ying-yang.. Balance.. Harmony…. Mamie gak mau lepas dari itu. dan biarlah Yang BerHak yang menilai dan mengadili. dan mudah-mudahan mamie gak ngambil ‘kerjaan’ itu.. Nih aja kerjaan kantor dan rumah gak ada habis nya… mamie ganbareee!!!!!

Advertisements

2 thoughts on “>Bush.. masuk neraka!!!

  1. >amin…tp mudah2an si Bush tobat dulu dan merestorasi semua dampak akibat kebrutalannya..yang Saddam Hussein membunuh 150 orang Syiah saja dihukum gantung, mestinya Bush Jr dan Bapaknya yang membunuh ribuan nyawa orang irak, iran, afghan, palestina gak hanya digantung tapi dicincang…”LAA ILA HA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZHALIMIIN”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s