>Happy Mother’s Day…!!

>Tanggal 22 Desember memang mamie masukkan di agenda mamie sebagai hari yang harus di ingat. Tanggal 22 Desember hari ulang tahun onechan ku (kakak perempuan yang tertua). Jadi pagi2 aku dah kirim sms buat ngucapin selamat ulang tahun dan di jawab dengan thanks.

Gak lama setelah itu aku yang dapat ucapan selamat, dari kakak ku yang di Jakarta (perempuan juga) isinya;
Motherhood is a tought 24-hr job
No Pay
No Day off
Most often unappreciated
& yet.. resignation is impossible
Hello good mom!
Happy Mother’s Day..

Mamie harus berulang2 membaca isi sms itu, yah isinya menjadikan mamie merenung, seberat itu kah tugas seorang ibu?

Mamie jadi rindu sama mama, karena hingga kini disaat semua anak2 perempuannya sudah menjadi ibu, mama gak pernah quit dari job sebagai ibu.

No Pay
emang gak pernah mama minta bayaran dari kasih sayang yang sudah diberikan kepada kami anak-anaknya, malahan cenderung kami mengecewakannya. Maafkan kami yah mama….

No Day off
Jangan kan day off, aku bahkan sampai sekarang masih suka ‘ganggu’ mama biar jam 12 malam.
Masih suka curhat, thanks mom.

Most often un-appriciated
Aku kadang ingat, aku tuh jahat sekali sama mama, suka merasa mama terlalu mencampuri urusanku, padahal wajar yah. Once again.. maafkan aku yah mama

yet.. resignation is impossible
Mom… you always be the one and only mom for me… i love you so much

Ngambil contoh dari mama, mamie akan berusaha untuk menjalankan 24-hr job ini dengan baik untuk anak2 mamie. doakan yah….

Happy mother’s day to my beloved mom

Happy mother’s day to my sisters

Happy mother’s day for all mothers in the world

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s