>Sanitasi.. Nambah!!

>Mungkin karena dirumah tuh banyak yang tinggal, selalu saja bermasalah dengan sanitasi -maaf-

Karena bosan dengan masalah yang sama akhirnya kita mutusin untuk bikin “kolam renang” di depan rumah. Tambahan bak sanitasi yang emang kalo di perumahan pasti dibikinnya cuma kecil … sesuai tipenya yang juga kecil..

Tadi malam, “kolam renang” itu dah ditutup, sempat juga sih jadi bahan candaan. Katanya bagus tuh pelihara ikan lele, kata si tukang. Mamie bilang “boleh, nanti kalo dah gede mamie undang makan-makan ikan lele yah?”. Kontan semua menjawab “Teaja!!!” (gak mau)

Yah mudah2an ini solusi dari permasalahan di rumah, dah capek juga sih jadi mandor buat pekerjaan ini. — capeee deee —

Advertisements

One thought on “>Sanitasi.. Nambah!!

  1. >mamie:bagemanami sanitasi ta’…?, lancarmi..?..eh, sudah ke pengelola bayar air blum..?, klo datangki bayar air carikka’ nah…nanti kita adakan kopdar mini..halah..!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s