Menari? Ternyata mamie bisa juga..

Setiap bulan Agustus, di kantor pasti sibuk dengan Acara Penerimaan Beasiswa oleh Yayasan Maruki Makassar. Yayasan ini didanai oleh Maruki Group yang merupakan head office dari kantor mamie. Sebelum-sebelumnya sih biasanya Mr. Kobayashi, owner dari Maruki Group ini selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir secara langsung menyerahkan beasiswa untuk anak-anak yang memang perlu dibantu dari segi ekonomi untuk bisa mengenyam pendidikan. Beliau terkesan sangat menikmati moment ketika memberikan beasiswa itu secara simbolis.

Untuk menghormati dan menghargai pemberian beliau, teman-teman dikantor berusaha memberikan persembahan yang menarik agar beliau merasa senang. Diantaranya ada yang menari bon odori, tarian tradisional Jepang, nyanyi lagu “Kanpai”, walaupun gak ada acara mabuk-mabuknya . Apalagi mamie, beserta beberapa teman ‘nekat’ untuk mempersembahkan tarian “Sulawesi Pa’rasanganta”. Intinya sih memperkenalkan budaya kita, karena sebelum-sebelumnya kita-kita dah maksain diri jadi orang Jepang, pake yukata sampe nyanyi lagu Jepang

Bermodalkan tingkat percaya diri yang sangat tinggiakhirnya kami bisa juga tampil. Walaupun amatiran, dan latihannya juga marathon, penampilan menurut ibu guru tari kami katanya “Bagus!!!”

Gak sia-sia deh latihannya, ternyata mamie bisa juga nari yah, malahan ketagihan. Ini mamie lagi belajar tari “Bosara”, mau dibawa ke Jepang deh.. biar ntar kalo ada kesempatan mamie tampil lagi.. *huuuuahhhh narsis kumattttttt gak bisa diobatin nih*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s