Bloglicious, manfaat lebih untuk blogger

Gimana rasanya yah melakukan hobby dan dapat duit? Manfaat berlipat ganda inilah yang sebenarnya ditawarkan http://idblognetwork. Teman-teman yang memiliki blog yang sebenarnya awalnya cuma sekedar hobby berpeluang untuk mendapat penghasilan. Sudah pasti pilihan yang menarik Bloglicious fun makassar, menjadi ajang berkumpulnya para blogger yang mencari nilai lebih dalam berblogging

Itulah inti yang ingin disampaikan kepada peserta Bloglicious yang diadakan di 7 kota yaitu, Surabaya, Makassar,, Medan, Palembang, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta.

Dari rundown acara, materi-materi yang disampaikan berurutan yang pada endingnya diharapkan bisa membuat teman-teman paham tentang blog dan mengerti akan manfaat blog tersebut.

Peserta Bloglicious fun makassar sekitar 150 orang terlihat antusias dalam mengikuti semi workshop ini. Para narasumber yang menyajikan materi adalah pakar di bidangnya masing-masing dan menguasai bahannya, dan beruntung bagi peserta karena mendapat wawasan tambahan yang bermanfaat dalam mengoptimalkan blog2 yang dimiliki.

Bagi saya, selama ini blog cuma sebagai tempat untuk menuangkan pemikiran dan pengalaman saja, tetapi setelah mengikuti semiworkshop ini menjadikan saya harus melakukan sesuatu: saya ibaratkan blog itu adalah penampilan saya, sebagai mana kita menjaga penampilan diri sendiri harusnya itu pula yang harus kita lakukan di blog kita
Seperti themes juga layaknya pakaian, seperti content adalah isi dari pikiran dan hati kita, cara kita menulis dan memilih kata itu pun menjadi gambaran etika secara keseluruhan pribadi kita, Dengan berpikir demikian saya berniat untuk merawat blog saya lebih serius.

Seperti dalam dunia kerja, kita akan dipekerjakan sesuai dengan penampilan, etika, pemikiran dan segala kemampuan yang kita miliki, begitu pula blog
Blog yang bagus nantinya akan menjadi media untuk bisa ‘bekerja’

Semoga teman-teman semua bisa mendapatkan manfaat dan lebih serius lagi dalam ber-blog

You are what you wrote!

Terimakasih untuk idblognetwork, panitia dari AngingMammiri, komunitas blogger Makasar, adik2 dari FISIP Unhas yang telah mengadakan Bloglicious fun makassar, Semoga acara ini memberikan manfaat bagi kita semua.

Happy Bloglicious fun makassar, ! Kita tunggu hasil dari teman2 semuanya.. SEMANGAT!!

Leave a comment